Minggu, 22 Juni 2008

asrama ku sayang, asrama ku slamat tinggal

hari ini
terasa sangat menyedihkan
perpisahan itu memang menyakitkan
apalagi dengan sahabat2 tersayang
hampir 1 tahun, bersama di asrama
ketemu teman2 dari berbagai pelosok tanah air
dari sabang sampai merauke
semuanya satu
kebersamaan itu ternyata hanya sementara
namun kenangannya untuk selamanya
gak akan ada lagi orang yang bakal gangguin tidur gw lagi
gak akan ada lagi orang yang manggil gw Bu RT
gak akan ada lagi orang yang ngejagain dan ngerawat gw,
saat gw sakit
gak akan ada lagi hukuman2 dari SR
gara2 telat pulang malem
semuanya gak akan ada lagi
tapi itu semua bakal ngangenin banget!!!!
hiks hiks hiks..................
apalagi temn2 sekamar gw!!!
kanov dengan kecerewetannya
fikrin dengan kedewasaannya
nandya dengan semua kebaikannya
dan
teman2 gw di lorong 8

emang bener ya...........
kita bakal ngerasain kehilangan
tatkala orang itu udah pergi jauh
dari sisi kita

tapi ingatlah
semua kenangan ini adalah hadiah yang paling membahagaiakan

Bila kita dapat mengerti
sahabat adalah setia
dalam suka
dan duka
kita dapat berbagi rasa untuknya
begitulah seharusnya
jalani kehidupan
setia...............
setia...............
tanpa terpaksa

Tidak ada komentar: