Selasa, 02 September 2008

nikah dini

akhirnya...........
setelah lama menghilang
gw mulai nulis blog ini lagi
ya kemaren-kemaren
gw itu sibuk liburan dan administrasi perkuliahan semester 3
ya gw seneng banget, akhirnya bisa masuk ke Departemen
dan meninggalakan tempat paling bahagia ( TPB )
banyak hal yang mau gw tulis,
tapi, saking banyaknya gw jadi bingung mo nulis apa??

btw, bulan agustus ini
kayaknya bulan bahagia
kenapa????
karena ada beberapa temen seangkatan gw, yang married!!!
ohhhhhhhh so Sweet!???
ya gw gak nyangka aja, mereka akan menikah secepat ini
di usia yang terbilang masih muda
Tapi sebenernya gw juga pengen kok
hahhaahhaha????
sayangnya pacar gak punya, apa lagi pasangan yang mo ngelamar gw????
kalau di bolehin. sebenarnya gw juga pengen nikah saat ini.
gw gak ngerti sama diri gw sendiri
bingung??????
kalo gw sih ngebayangin,
kalo udah nikah,paling tidak ada yang ngejagain kita
sayang sama kita, perhatian, dll
dan kita terikat dalam tali pernikahan yang suci
cieeeeeeeeeee , jado sok puitis.....
dari pada pacaran?????
ujungnya gak jelas,
apakah sebatas pacaran, atau akan berakhir di muara pernikahan????
kalo udah nikah, pacaran pun serasa indah( ni kata buku lho!!)
tapi apa kata orang tua gw ya????
kalo seandainya gw minta nikah????
kayaknya gak dibolehin deh...............
mo minta ijin pacaran aja, gw takutnya amit-amit
apa lagi minta nikah????/
tapi, seandainya ada cowok yang ngelamar gw saat ini
dan gw juga cocok sama dia
gw mo nerima
asalkan dia bisa nerima gw apa adanya

Tidak ada komentar: